Rabu, 28 April 2010

Tugiron??

Masih seputar vertigo.

Salah 1 resep vertigo andalan ibu saya yaitu Merislon dan Stugeron. Namun karena komunikasi kita saat itu melalui jaringan handphone, suara dan informasi yang saya dapatkan tidak sejernih seperti jika saya berkomunikasi secara tertulis ataupun langsung. Saya hanya mendengar Merislon dan Tugiron. Awalnya saya meminta suami untuk membeli obat tersebut ke apotek. Lalu dia tertawa terbahak-bahak karena menurutnya nama obat tersebut lucu dan mengingatkannya pada nama-nama pria Jawa. Akhirnya, karena obat tersebut tidak dapat diperolehnya, saya berinisiatif mencarinya sendiri di apotek terdekat.
Saya : Mbak, ada obat Tugiron ga? (berbicara dengan nada serendah mungkin! Malu bo'!)
Apoteker : Tugiron?? (mengernyitkan dahinya dan memasang muka bingung). Stugeron kali?
Saya : Iya kali mbak! Boleh lihat ga! Itu obat vertigo bukan?
Apoteker : Iya, obat vertigo

Kemudian si mbak apoteker masuk dan mencari obat yang ternyata judulnya Stugeron bukan Tugiron!!

Hahahaha!!! Ada-ada aja deh...

Tidak ada komentar: