Minggu, 30 November 2008

How to handle a public enemy...

Entah mimpi apa semalam, pagi ini saya kena semprot dari seseorang yang telah diakui secara internasional sebagai seorang 'public enemy.' Saya yakin bahwa itu bukan salah saya (dan untuk itu saya mempunyai seorang saksi). Bahkan dia telah menuduh saya mengigau...oalah...Dari kejadian itu, timbul ide untuk membuat semacam tips dan trik menghadapi 'a public enemy'. Mari kita simak tips-tips berikut ini:
Tips 1
(telepon berdering...dari bunyinya dapat dipastikan si 'public enemy' yang menelepon)
...kring...kring...(bunyinya galak dan meraung-raung)
PE : Cin, gmn sih lo?? Tadi lo bilang ditempat lo ada photocopy A3 berwarna
Me : Gw tadi bilang, adanya printer A3 berwarna, bukan photocopy berwarna.
PE : Ga, tadi lo bilangnya photocopy A3 berwarna. Yee..pagi-pagi kok udah pada ngigau.
Me : Yeee..gw bilangnya printer sih?? Lagian tadi juga udah lo ulang juga kata-kata printer.
PE : Mabok loo...gw nanya photocopy berwarna.
Me : Terserah deh...
PE : Jangan pada ngigau dong pagi-pagi gini.
Me : Yee...jangan gila dong!!
PE : Pada ngaco ngomongnya pagi-pagi.
Me : Yee...bodo amat! Weekkkk....
tut tut tut...
Jika situasi sudah memanas, lebih baik kita matikan telepon terlebih dahulu sebelum ia yang mematikannya. Pastinya, ia akan kesal sekali dan menelpon lagi.
...kring...kring...kring...(pasti si 'PE' lagi neh)
PE : Eh...elo ga sopan ama sih ama orang yang lebih tua!!!
Me : Maaf...orang yang anda hubungi sedang sibuk. Harap hubungi beberapa menit lagi atau tinggalkan pesan setelah nada berikut...weekkkk...
tut....tut....tut...
Matikan lagi teleponnya. Dijamin, dia akan coba menelpon lagi. Tuh kan...bener...dia lagi yang nelpon...
...kring...kring...kring...
PE : Eh, ga sopan lo ya??
Me : Maaf...mohon dicocokkan dengan nama lengkapnya...
Dicocokkan dengan nama ibu kandung
Dicocokkan dengan alamat
Dicocokkan dengan tempat dan tanggal lahir..
Maaf...Jumlah saldo anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan. Mohon segera isi ulang.
tut...tut...tut...(telepon diputus)
Dijamin dia akan bingung sendiri. Mungkin dalam hatinya, gw salah pencet nomor ekstension kali yaa?? Kok jadi nyambungnya ke customer service bank ya??? Tapi kok kayak nelpon pake handphone ya?? Apa bener pulsa gw udah abis. Gw cek dulu ah...
Nah kan, berhasil!!!
(but don't try this at home yaaa...)
Tips selanjutnya akan saya lanjutkan after this commercial break yaaa...don't move your tv channel!! Stay tune...treng ing eng...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ha..ha..beneran cin? seneng aja gue ngeliat cara lu nanganin doi? gw ketawa2 sendirian dah..beneran, cin? jadi penasaran gua ama orangnya...ha..ha...ha..(HL)