Senin, 24 November 2008

I don't like Monday....

Fiuhhh...dari semalam hujan terus menerus...baru berhenti sekitar jam 6 pagi. Dengan setengah ga rela, saya harus bangun dan tentunya menyiapkan makanan untuk orang rumah. Cuaca sangat mendukung untuk lanjut tidur, langit masih mendung, dan matahari nampaknya malu2 untuk menampakkan diri. Selesai masak, terlihat oleh saya, suami telah bangun tidur and tampaknya masih leha2 disofa sembari baca koran. Saya mulai bersiap-siap berangkat kerja dan suami saya nampaknya mulai ingat kalau hari ini dia harus mengikuti training yang akan dimulai jam setengah 9. Saatnya berangkat, Jauzi bisa diberi pemahaman, kalau hari ini dia tidak akan ikut mengantar saya ke kantor.

Sampai didepan jalan raya, ternyata saudara2, jalanan sudah dipadati kendaraan bermotor. Antriannya sudah mengular dan perjalanan menjadi tersendat2 akibat tumpah ruahnya mobil dan motor. Walau saya menggunakan motor, tetap saja, kanan kiri penuh tak ada ruang yang tersisa untuk sekedar nyelip. Wah...sepertinya kali ini saya akan sangat amat terlambat. Saya putuskan untuk memberi kabar bos dikantor. Saat mengecek handphone, eh ternyata beliau tdk masuk kerja hari ini karena terkena cacar air. Dengan tersendat sendat, akhirnya sampai juga dikantor tepat pukul 8.30 pagi dan tau saudara-saudara...bukan saya saja orang yang terlambat hari ini. Masih baaaanyak students yang terlambat juga staf yang lain.
Sekian laporan pandangan mata langsung dari lokasi kejadian.
Anyway...enjoy your Monday!!!

Tidak ada komentar: